Selamat datang di Zack Journalist Media News Online

Ribuan Sopir Angkot Dukung Dede Yusuf

Minggu, 23 Desember 20120 komentar

Ribuan sopir angkutan perkotaan (angkot) yang tergabung dalam Monster Fans Club (MFC) menyatakan deklarasi dukungan kepada Dede Yusuf Macan menjadi gubernur Jawa Barat.
Deklarasi dilakukan secara spontan ketika Dede menghadiri acara ulang tahun ke-19 MFC yang merupakan perkumpulan para sopir angkot se Bogor dan Depok di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (23/12).
“Dari hati yang paling dalam kami menyatakan dukungan kepada Pak Dede pada pemilihan gubernur Jabar,” pekik Ketua MFC Edi Ranu, Minggu (23/12).
Dede mengucapkan terima kasih, namun dia tidak menyatakan belum boleh berkampanye karena masih dinas sebagai wakil gubernur. “Saya masih wagub jadi belum boleh kampanye, terima kasih atas dukungannya para anggota Monster semua,” ujar Dede.
Pada kesempatan itu Dede kembali melakukan aksi uji kelaikan mengendarai angkot. Dihadapan ribuan sopir angkot, Dede mengendarai angkot keliling area parkir sirkuit didampingi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Syaiful Anwar.
Dalam sambutannya, wagub mengucapkan terima kasih atas jasa para sopir angkot yang telah memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat.
“Tanpa sopir angkot tidak ada artinya pembangunan ini, karena angkot lah yang membantu mobilisasi masyarakat,” ujar Dede disambut tepuk tangan meriah.
Pada kesempatan itu, wagub juga menyampaikan rasa hormat dan salut kepada MFC yang mampu bertahan selama dua dekade.
Dede mengimbau agar para sopir angkot yang tergabung dalam MFC selalu ikhlas bekerja melayani masyarakat.
“Saya yakin anggota MFC tidak ada yang terlibat dalam hal aneh-aneh di angkot yang dulu ramai itu, saya yakin sopir MFC baik hati semua,” ujar Dede.

sumber : Bisnis-jabar.com
Share this article :

Posting Komentar

Entri Populer

 
Support : Menyingkap Tabir | Creating Website | Hot News | Wisata Tanggamus | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kreasi Anak Bangsa
Proudly powered by Blogger