Selamat datang di Zack Journalist Media News Online

Presiden SBY Hadiri Puncak HUT PGRI Ke-67

Selasa, 04 Desember 20120 komentar

Presiden SBY hadiri puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-67 yang dilaksanakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2012).

Agenda tersebut juga dihadiri pleh para Menteri Indonesia Bersatu Jilid II, DPR dan DPD RI. beserta kurang lebih 20 ribu anggota PGRI dari seluruh Indonesi

Para guru yang sudah hadir sejak pagi hari, harus mengantri satu persatu untuk masuk kedalam Loby SICC, sebab aparat keamanan hanya membuka 3 pintu di loby Utama. Selain itu dalam acara itu juga diisi berbagai kesenian daerah dari tatar Pasundan, dan paduan suara PGRI dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Salah seorang peserta dari Tulungagung Jawa Timur, Suharno, menyebutkan untuk acara ini pihaknya mengerahkan 48 anggota yang merupakan, anggota di Kecamatan. “Kita memang mengajak kawan hingga Kecamatan untuk dapat menyerap arahan presiden, agar dilaksanakan di daerah,” ujarnya.

Di Tulungagung, Suharno menjelaskan juga terus melakukan perbaikan mutu profesionalisme guru, agar dapat memberikan pengajaran dan pendidikan kepada masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

Entri Populer

 
Support : Menyingkap Tabir | Creating Website | Hot News | Wisata Tanggamus | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kreasi Anak Bangsa
Proudly powered by Blogger