Selamat datang di Zack Journalist Media News Online

Ruhut: Anas Tinggal Menghitung Hari

Kamis, 27 Desember 20120 komentar

Ruhut Poltak Sitompul tak gentar meski telah dicopot dari alat kelengkapan DPR oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf. Ruhut menyebut Nurhayati justru sebagai perusak citra Demokrat.

“Jadi, apa yang dikatakan pengikut-pengikut Anas itu aku hanya bisa katakan, Tuhan, maafkan mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat,” kata Ruhut, Kamis (27/12/2012).

Para pengikut Anas, kata Ruhut, lupa akan visi dan misi partai yang dilahirkan Susilo Bambang Yudhoyono dan deklarator lainnya, di mana Demokrat dilahirkan untuk mencegah dan memberantas korupsi.

Dia menilai bila Anas tak mundur dari posisi ketua umum, Partai Demokrat tinggal menunggu karam. Oleh karena itu dia tetap mendesak Anas Cs legowo untuk mundur.

Anggota Komisi III DPR itu yakin bahwa nasib Anas tinggal menghitung hari. Maka, lanjut dia, jika bila Anas ditetapkan sebagai tersangka nantinya, para pengikutnya harus konsekuen untuk mundur. “Mereka harus konsekuen semua untuk mundur. Anas tinggal menghitung hari,” imbuhnya.

Bahkan, dia tak gentar meski nantinya dipindah ke komisi lain. Meski dipindah, Ruhut menganggap dirinya bukan sebagai anak buah, melainkan pemimpin.

“Saya tak rugi, yang rugi Demokrat karena saya ini kepala bukan ekor. Jadi, di mana pun saya ditempatkan, saya tetap berlian yang bersinar,” jelas Ruhut yang tengah liburan akhir tahun bersama keluarganya di Amerika Serikat.

Banyak yang menyangsikan bahwa kedekatan Ruhut dengan SBY itu hanya klaim semata. Menanggapi hal itu, Ruhut mengatakan, perkenalannya dengan SBY sudah terjalin lama semenjak SBY berpangkat Letkol.

“Dulu aku ini Manggala BP-7 pimpinan Pak Sarwo Edhie Wibowo, saya kenal Pak SBY lebih lama dari mereka. Mereka kenal SBY setelah beliau jadi Presiden,” ucapnya. (okz)
Share this article :

Posting Komentar

Entri Populer

 
Support : Menyingkap Tabir | Creating Website | Hot News | Wisata Tanggamus | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kreasi Anak Bangsa
Proudly powered by Blogger