Selamat datang di Zack Journalist Media News Online

Dede Yusuf Sepontan Copot Gambar Dirinya Yang Dipasang Di Pohon

Kamis, 27 Desember 20120 komentar

Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mencopot atribut kampanye yang bergambar dirinya bersama Laksamana yang dipasang di batang pohon.

Aksi cabut atribut ini dilakukan saat dirinya mengunjungi Kabupaten Cianjur kemarin. Dede spontan mencopot gambar dirinya yang terpasang pada pohon di sepanjang jalan yang dilalui menuju arah Cianjur Selatan.
Dede Yusuf mengatakan ia ingin menunjukan sikap sebagai calon gubernur yang tertib aturan. “Kalau itu tidak boleh, kita harus patuh. Makanya saya cabut gambar pasangan saya saja yang menempel di pohon, kalau yang lain saya cabut nanti saya dikira macam-macam,” katanya dalam rilis yang diterima bisnis-jabar, hari ini.
Dede  lantas meminta tim suksesnya untuk memasang alat peraga kampanye di tempat yang tidak melanggar aturan. Tak hanya melakukan cabut atribut, petahana wagub Jabar ini juga meminta tim sukses dan relawan untuk mencabut semua baliho atau atribut kampanye yang dipasang pada pohon.
“Itu merusak pemandangan dan lingkungan. Saya tidak ingin pemandangan jadi rusak gara-gara dipasangi atribut atau baliho saya. Saya ingin lingkungan terjaga dan pemandangan juga enak,” katanya.
Dede menegaskan meski ia tengah gencar mensosialisasikan diri, namun pemasangan atribut kampanye di batang pohon membuat dirinya tidak nyaman
Share this article :

Posting Komentar

Entri Populer

 
Support : Menyingkap Tabir | Creating Website | Hot News | Wisata Tanggamus | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger News Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kreasi Anak Bangsa
Proudly powered by Blogger